Mozilla Firefox Untuk Android Froyo & Gingerbread

 
   Siapa yang tidak kenal dengan dengan mozilla firefox, pasti teman-teman tau semua, yang suka berselancar di dunia maya dan yang suka update status pasti sudah tidak asing lagi dengan browser yang satu ini, selain tampilan yang user frendly, browser yang satu ini juga terbilang lengkap dengan fitur-fitur tambahannya. tak hanya di PC namun mozila juga merabah perangkat elektronik lainya seperti smartphone android dan sebagainya.
          Nah, kali ini saya akan sharing aplikasi mozilla firefox untuk Android alias "si robot ijo" namun aplikasi yang saya sharing ini bukan mozilla firefox untuk android update-an terbaru seperti ICS, Jelly Bean,Kitkat dan sebagainya, emang sih mozilla yang saya bagi ini juga bisa berjalan di perangkat update-an android terbaru tersebut.
          Aplikasi mozila sendiri sejati sudah tersedia di play store, namun hanya dapat di unduh dan di instal oleh perangkat android updaten terbaru saja, sebaliknya untuk anda yang masih menggunakan android dengan sistem operasi android froyo dan gingerbread maka anda hanya akan menemukan kata "Not Compatible" saat anda akan mencoba menginstalnya. Oleh sebab itu, saya akan berbagi aplikasi mozilla firefox untuk android Froyo dan Gingerbread.
          Kok bisa ya, pasti anda akan bertanya demikian, nah begono ceritanya, suatu malam, saya membeli paket internet midnight tengah malamnya telkomsel yang harganya 1000, hehehe 'maklum mahasiswa pengennya yang hemat-hemat', nah saat itu saya iseng searching aplikasi play store, eh gak tau nya malah nogol mozila firefox, karena penasaran saya coba install galaxy mini saya, setelah saya install coba browsing, eh rupa berjalan dengan lancar. Bebapa minggu kemudian, karena ada suatu insiden yang mengakibatkan memori internal saya penuh, terpaksa deh saya uninstall bebarapa aplikasi, termasuk mozilla firefox. setelah memori saya cukup lega saya coba lagi install mozila firefox, namun ternyata aplikasi mozila firefox sudah tak ada lagi di play store alias "Not Compatible". Untung ada aplikasi lain yang otomatis membackup nya, sehingga saya bisa install lagi dan sharing kepada kalian.
oke demikian cerita singkat saya,
Silahkan sedot aja..

Tested : Galaxy Mini S5570 ARM6

5 komentar:

mul at: August 31, 2014 at 5:04 AM said...

Gak bs d download

{ Dofra } at: September 24, 2014 at 11:25 PM said...

bisa gan coba test lagi..

{ Dino } at: February 25, 2016 at 12:35 AM said...

kok formatnya rar gan.. msh bs gak nih? apa hrs di rubah jd apk dlu ato di extrak

{ Dino } at: February 25, 2016 at 12:36 AM said...

kok formatnya rar gan.. msh bs gak nih? apa hrs di rubah jd apk dlu ato di extrak

{ Dofra } at: March 4, 2016 at 9:19 PM said...

masih bisa gan, formatnya apk
di extrak aja.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

MediaMaimbau © 2011 Design By Unlock Iphone